Selasa, 24 April 2018

Tips Bermanfaat untuk Senyum yang Lebih Putih

Anda tidak lagi perlu menyembunyikan gigi Anda. Anda tidak harus merasa malu dengan gigi bernoda Anda lagi. Ada banyak metode yang tersedia bagi Anda untuk mendapatkan gigi yang lebih putih yang Anda inginkan.

Langkah pertama untuk mempertahankan gigi putih adalah menemui dokter gigi Anda untuk pembersihan profesional. Bersihkan gigi Anda setiap enam bulan dan buat janji berikutnya saat berada di kantor untuk membersihkan.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Saat minum minuman seperti kopi, teh, soda atau anggur gelap, cobalah minum air putih pada saat yang sama. Minum minuman jenis ini secara teratur akan dengan cepat menodai gigi Anda. Minum air sesudahnya akan membantu mencuci noda dari gigi Anda. Menyikat gigi setelah minum juga dapat mencegah munculnya noda.

Strip untuk memutihkan gigi Anda murah dan tersedia. Strip ini bekerja dengan membersihkan noda permukaan dari gigi Anda dan bahan kimia yang dirawat dengan memutihkan mereka. Strip pemutih tidak sepopuler dulu, tetapi kurangnya hasil berarti bahwa semakin sedikit orang yang membelinya.

Jika Anda menggunakan produk pemutih pada campuran gigi dan mahkota alami, gigi Anda akan menjadi lebih putih, tetapi mahkota akan tetap memiliki warna yang sama.

Salah satu cara untuk mendapatkan gigi yang lebih putih tetap putih adalah dengan mengatur pembersihan gigi secara teratur.

Minum banyak air sering akan membantu gigi Anda putih. Membilas dengan air adalah cara yang baik untuk mencegah munculnya noda. Biasakan untuk minum air dengan makanan Anda dan saat makan.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan gigi yang lebih putih adalah dengan menyikat gigi dan membersihkan gigi secara teratur. Metode dasar ini akan membantu menghilangkan penumpukan plak yang dapat merusak gigi. Disarankan untuk menyikat gigi dan benang gigi setiap kali makan.

Anda harus memahami bahwa solusi pemutihan hanya memutihkan gigi alami. Jika Anda memiliki pekerjaan gigi seperti veneer, implan, tambalan atau mahkota, mereka tidak akan berubah warna. Memutihkan gigi alami bisa membuat gigi tetap menonjol seperti ibu jari yang sakit.

Tips Bermanfaat untuk Senyum yang Lebih Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 

Top